Selasa, 04 Agustus 2009

Istri yang cerewet

Hampir setiap hari, Seno selalu mengeluh, mulai dari pagi…siang…sore…sampai malam. Hal ini karena istrinya sangat cerewet.

Hingga pada suatu malam, dia berfikiran mengurung istrinya ke gudang tua yang terkenal angker dan sangat menyeramkan, karena disitu sering ada penampakan makhluk yang sangat menyeramkan.

Ide itu sangat gila memang…pikirnya, tapi hidupnya sudah tidak tahan lagi. Sepulang bekerja, seperti biasa Seno baru memarkir motornya langsung sisambut oleh kecerewetan istrinya.

Maka diajaklah istrinya ke gudang tua yang terletak tidak jauh dari rumah. Lalu dikunci gudang itu. Lima menit berlalu, sepuluh menit berlalu, satu jam berlalu, satu hari berlalu, dan sampai satu minggu berlalu, ternyata Seno merasa kesepian.


Ia merasa kehilangan suara cerwet istrinya, lalu ia kembali berjalan ke belakang rumah menuju gudang tua itu meskipun ia tahu tempat itu sangat angker tapi dia tetap nekat. Karena gelap, dia pun tak menyangka sesosok yang dikeluarkannya dari dalam gudang bukan istrinya, melainkan sesosok yang menyeramkan. Bertubuh hitam besar dengan wajah yang menyeramkan.

Lalu Seno bertanya, “Siapa Kamu?” ( dengan ketakutan ). Kemudian sosok tersebut menjawab, “Saya adalah jin penunggu gudang tua itu, hahahah. Kamu kelihatan ketakutan sekali manusia…”

Kemudian karena ketakutan Seno bermaksud untuk memasukkan kembali jin yang menyeramkan tersebut. Jin tersebut memohon kepada Seno, “ Tapi, tolong jangan kembalikan saya lagi ke dalam gudang itu……”, pintanya dengan memelas.

Lalu Seni bertanya, “ Lho memangnya kenapa jin?” Lalu jin yang meyeramkan itu berkata, “ Saya tidak tahan dengan makhluk yang kamu masukkan 1 minggu yang lalu….dia cerewet banget…bias gila saya di dalam….”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar